Thursday, May 30, 2013

Mengobati Jerawat dengan 3 Bahan Alami

Banyak perawatan jerawat alami yang tersedia, termasuk diet, krim, suplemen makanan, dan herbal. Beberapa orang mengklaim terapi alami ini dapat membantu dalam mengobati jerawat, tetapi kebanyakan sebenarnya belum terbukti efektif. Meskipun bukti yang tersedia masih terbatas, namun beberapa bahan alami dapat mengurangi jerawat dan inflamasi.


Berikut 3 bahan alami yang dapat digunakan untuk mengurangi jerawat :

  1. Minyak pohon teh (tea tree oil)
    Beberapa studi menunjukkan bahwa gel yang mengandung 5 persen minyak pohon teh memiliki efektivitas yang sama dengan lotion yang mengandung benzoil peroksida 5 persen, meskipun minyak pohon teh akan bereaksi lebih lambat. Bagi sebagian orang, minyak pohon teh dapat menyebabkan reaksi kulit yang dikenal sebagai dermatitis kontak. Ada juga beberapa kekhawatiran bahwa produk-produk topikal yang mengandung minyak pohon teh dapat menyebabkan perkembangan payudara pada anak laki-laki. Jangan gunakan minyak pohon teh jika Anda memiliki jerawat rosacea karena bisa memperburuk kondisi.

  2. Suplemen seng (zinc suplement)
    Mineral seng berperan dalam penyembuhan luka dan mengurangi peradangan sehingga mampu meringankan jerawat. Mengkonsumsi suplemen seng bersamaan dengan makanan dapat mengurangi efek samping, termasuk rasa tidak enak di mulut dan mual. Seng juga dapat ditambahkan ke lotion atau krim untuk mengurangi jerawat.

  3. Asam glikolat (glycolic acid)
    Asam glikolat ditemukan dalam gula tebu. Saat dioleskan ke kulit, asam glikolat membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. Asam glikolat juga dapat menghilangkan bekas jerawat. Efek samping asam glikolat antara lain dapat menyebabkan kemerahan dan iritasi kulit. Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan efektivitas dan keamanan potensi jangka panjang dari perawatan jerawat alami. Jika Anda sedang mempertimbangkan perawatan jerawat alami, konsultasikan dengan dokter untuk membantu menimbang pro dan kontra dari perawatan tersebut.

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete