Wednesday, May 29, 2013

5 Alasan Mempertimbangkan Sedot Lemak

Hidup dengan lemak yang tak sedap dipandang bisa membuat frustrasi. Sementara itu, mengurangi lemak dengan pola makan yang sehat dan olahraga kadang-kadang membutuhkan waktu tak sebentar.

Lebih banyak wanita mulai mempertimbangkan memanfaatkan sedot lemak untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mereka inginkan. Dengan olahraga paling keras sekalipun, lemak bisa saja tak kunjung hilang. Jika Anda, misalnya, ingin mengurangi lemak perut, tetapi tidak ingin menurunkan berat badan lagi, sedot lemak (liposuction) dapat menjadi solusi.


Berikut beberapa alasan mengapa begitu banyak orang melakukan prosedur ini :

  1. Tidak ingin berolahraga terlalu keras
    Hal ini terjadi jika Anda tidak memiliki kelebihan berat badan tapi ingin menghilangkan lemak pada bagian tubuh tertentu. Jika Anda memiliki beberapa kilo lemak pada perut dan ingin cara cepat untuk mendapatkan perut yang ramping, maka sedot lemak dapat menjadi solusi.

  2. Sudah berada pada berat badan yang diinginkan
    Menurunkan berat badan adalah sesuatu yang baik. Namun, tidak baik untuk kehilangan berat badan terlalu banyak. Jika Anda memiliki lemak ekstra di sekitar perut atau dagu tetapi tidak kelebihan berat badan, sedot lemak dapat menjadi alternatif. Dokter akan menilai apakah prosedur ini tepat atau tidak untuk dilakukan.

  3. Lengan yang lembek atau bergelambir
    Lemak ekstra di lengan dapat membuat lengan menjadi lembek. Bahkan dengan latihan beban, mungkin lengan kencang tidak kunjung diperoleh. Lemak yang menutupi otot tidak bisa membuat Anda mendapatkan tampilan yang diharapkan. Sedot lemak ditambah latihan beban akan membuat lengan kencang seperti yang didambakan.

  4. Menghilangkan lemak pada dagu
    Lemak dapat tinggal di berbagai daerah tubuh. Meskipun tidak kelebihan berat badan, lemak dapat tinggal di area dagu atau wajah sehingga membuat penampilan tidak menarik. Jika ini terjadi, sedot lemak dapat menjadi alternatif.

  5. Lemak berlebihan di pinggul dan paha
    Tentu tidak nyaman ketika paha saling menggosok ketika berjalan akibat tumpukan lemak yang berlebih. Sedot lemak bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan timbunan lemak di pinggul dan paha dengan cepat.

No comments:

Post a Comment