Wednesday, May 29, 2013

2 Tips Menebalkan Bulu Mata Agar Mata Terlihat Cantik

Ada banyak cara yang bisa membantu Anda memiliki bulu mata yang penuh dan tebal dalam waktu singkat. Tapi yang terpenting adalah Anda harus memilih cara yang tepat sehingga bisa mencegah masalah yang mungkin timbul, contohnya iritasi kulit atau iritasi pada mata.


Di bawah ini ada 2 tips yang bisa membantu Anda mendapatkan hasil yang memuaskan ketika ingin menebalkan bulu mata, yaitu :

  1. Gunakan Serum Penumbuh Bulu Mata
    Saat memilih serum yang tepat untuk bulu mata, pastikan Anda ekstra bijak dalam memilihnya. Ada banyak sekali serum penumbuh bulu mata di pasaran, sehingga diperlukan kehati-hatian saat memilihnya. Cara terbaik adalah baca terlebih dahulu labelnya dan periksa jenis bahan yang digunakan untuk produk tersebut. Anda harus menggunakan serum ini sebelum tidur. Pastikan wajah dan mata bersih dari make-up dengan mencuci wajah secara menyeluruh dengan pembersih wajah ringan dan air dingin.

  2. Oleskan Minyak Zaitun
    Minyak zaitun merupakan bahan alami dan murni sehingga tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit atau mata. Anda bisa mengoleskan minyak zaitun pada kelopak mata setiap malam dan biarkan hingga keesokan harinya. Pagi harinya, cucilah mata dan wajah menggunakan pembersih wajah dan air dingin.

No comments:

Post a Comment