Monday, June 17, 2013

Tips Berbusana Agar Tubuh Terlihat Ramping

Anda bisa menjadikan tubuh yang kurang proporsional menjadi ideal hanya dengan memadu-padankan busana. Busana yang tepat bisa membuat Anda tampak ramping dan sempurna. 


Berikut tips berbusana agar Anda tampak ramping :

  1. Memakai sepatu hak runcing
    Tahukah Anda bahwa kaki Anda memainkan peran penting dalam membuat Anda terlihat kurus? Jika Anda memakai sepatu hak runcing, kaki Anda akan tampak kecil. Gunakan sepatu berujung terbuka atau stiletto dengan high heels. Terutama ketika Anda mengenakan gaun itu di atas lutut. 

  2. Kenakan pakaian berwarna hitam
    Jika Anda ingin menciptakan efek ramping di tubuh gunakan pakaian berwarna hitam. Anda juga bisa memakai warna gelap lainnya jika tidak suka warna hitam. Sebaliknya, hindari warna pastel. 

  3. Kenakan pakaian dengan motif garis vertikal
    Pemilihan motif yang salah bisa membuat Anda tampak lebih lebar. Gunakan motif vertikal untuk menciptakan kesan kurus. Sementara itu motif horizontal hanya akan membuat Anda tampak makin lebar. 

  4. Jangan memakai kulit pakaian ketat
    Pakaian kulit ketat tidak tepat untuk menyembunyikan timbunan lemak pada tubuh Anda. Mereka akan menarik perhatian ke area tubuh Anda yang tidak proporsional. 

  5. Jangan memakai neck turtle
    Baju dengan potongan neck turtle atau kerah tinggi harus dihindari untuk si chubby. Gunakan busana dengan kerah jenjang atau V-neck agar Anda terlihat ramping. Jangan pilih baju dengan model U-neck, karena akan membuat Anda makin tembem.

Siasati bentuk tubuh yang kurang ideal menjadi proporsional dengan pandai memilih busana yang tepat.

No comments:

Post a Comment