Friday, June 14, 2013

5 Tanda Wanita Disukai Keluarga Pacar



Ladies, saat pacaran Anda tentu ingin mendapat restu dari keluarga pasangan. Anda akan melakukan berbagai cara untuk menarik simpati dan mendapat hati keluarga pacar. Tapi apa saja tandanya jika Anda disukai dan diterima orang tua pacar? Berikut ulasannya :

  1. Sering diajak ngobrol
    Tanda ini sering menjadi acuan apakah Anda disukai keluarga pacar. Jika Anda sering diajak mengobrol tandanya kehadiran Anda mulai diterima keluarga pasangan. Sebaliknya jika mereka acuh, maka Anda harus introspeksi mengapa bisa sampai mereka tidak menghiraukan Anda.

  2. Menghubungi Anda lewat telepon
    Mereka kerap menghubungi dengan Anda tidak hanya saat bertemu bahkan melalui telepon meski hanya sekedar say hello atau menanyakan kabar.

  3. Mengajak Anda berlibur bersama
    Liburan keluarga adalah hal yang sangat personal dan privasi. Hanya keluarga dan saudara saja yang bisa ikut dalam liburan tersebut. Namun jika Anda diajak serta dalam liburan keluarga, artinya mereka ingin lebih dekat dengan Anda. 

  4. Memberi hadiah
    Ketika Anda ulang tahun, mereka mengucapkan selamat bahkan memberi hadiah, merupakan tanda Anda disukai oleh keluarganya. Atau jika mereka mengadakan acara tertentu, mereka akan memberi Anda bingkisan makanan. Ini pertanda jika mereka tidak melupakan Anda dan perhatian dengan Anda.

  5. Percakapan yang intens dan mendalam
    Mengobrol biasa dengan percakapan mendalam tentu berbeda. Jika keluarga pacar sering bertanya tentang kehidupan Anda atau bercerita mengenai masa kecil pasangan artinya mereka ingin mengetahui Anda lebih dalam. Hal ini tentu menguntungkan Anda karena bisa makin dekat dengan keluarga pasangan. 

Jika tanda-tanda tersebut sudah pernah alami, tandanya Anda sudah mendapat lampu hijau dari keluarganya. Selamat ladies!

No comments:

Post a Comment