Sunday, September 22, 2013

Yuk, Tersenyum Agar Makin Cantik Dan Sehat



Senyum adalah make up paling baik di seluruh dunia. Anda bisa tampak cantik dan bersinar hanya dengan satu senyuman tulus meski tidak memakai kalung emas atau berlian. Tidak percaya? Simak manfaat tersenyum bagi kehidupan :

Terlihat lebih cantik
Mana ada wanita cemberut yang cantik? Senyum tulus menandakan adanya kebahagiaan sehingga Anda tambak lebih cantik. Jika ingin tampil menarik secara alami, Anda harus sering tersenyum.

Menjaga kesehatan
Senyum secara konotasi merupakan tanda kebahagiaan. Dan kebahagiaan adalah salah satu elemen penting untuk tetap sehat. Tersenyum dapat menempatkan Anda dalam suasana hati yang baik dan berdampak positif kesejahteraan Anda secara mental, yang pada gilirannya mengontrol Anda kesejahteraan fisik. 


Untuk membuat orang lain bahagia
Salah satu Alasan penting Mengapa Anda harus tersenyum adalah untuk membuat orang di sekitar Anda bahagia. Jika Anda tersenyum dan berseri-seri sepanjang waktu, perilaku Anda akan menular. Serta akan membuat orang di sekitar Anda bahagia dan tersenyum juga.

Untuk bersyukur atas apa yang Anda miliki
Senyum juga ungkapan rasa syukur atas apa yang Anda miliki. Sebaliknya, jika Anda sering mengeluh dan tidak puas, maka Anda tidak akan pernah tersenyum dan sering cemberut.

Untuk menjadi positif sepanjang waktu
Orang yang suka senyum umumnya memiliki pikiran positif dan optimis. Meski masalah datang silih berganti bukan berarti dihadapi dengan amarah. Hadapi dengan senyum agar kehidupan lebih mudah dijalani.

Menjadi lebih mudah didekati
Seorang pria tentu lebih senang mendekati wanita yang ramah, ceria ketimbang yang judes. Wanita yang Senyum juga bisa membuat Anda lebih cantik dan menarik meski penampilan Anda sederhana.jarang senyum tentu wajahnya kusam, tidak ceria dan seperti penuh banyak masalah sehingga tidak menarik. 

Untuk membuat lebih banyak teman
Sama seperti di atas, jika Anda pelit senyum Anda akan dikira angkuh, sombong, judes dan tidak mau berteman. Orang semacam ini dianggap tidak enak berteman. Jika ingin mendapat banyak teman, maka hiasi wajah Anda dengan senyum yang ramah.

Jangan pelit senyum yah ladies, bagikan senyum Anda agar Anda dan orang lain bahagia.

No comments:

Post a Comment