Wednesday, September 25, 2013

Hindari 6 Makanan Ini Di Kencan Pertama

Orang bilang, kesan pertama adalah segalanya. Begitu juga dengan kencan pertama. Ketika kencan pertama berlangsung amburadul, tentunya bisa membuat pasangan berpikir ulang untuk melakukan pendekatan selanjutnya.


Tak hanya tempat atau pakaian yang harus diperhatikan saat kencan pertama, kalian juga harus mewaspadai makanan yang dikonsumsi. Berikut adalah beberapa makanan yang sebaiknya dihindari saat kencan pertama :

  1. Hindari bawang
    Meski bawang bisa jadi bumbu yang sedap dan membuat makanan terasa nikmat, sebaiknya hindari makan bawang putih di kencan pertama. Ini bisa membuat napas kalian menjadi tak sedap dan mengganggu percakapan. Kalian tentu tak ingin terlihat canggung karena terus menutup mulut saat kencan pertama bukan?

  2. Minuman bersoda
    Minuman bersoda mungkin jadi salah satu minuman favorit kalian saat kencan. Tapi jangan minum terlalu banyak. Karena minuman bersoda biasanya membuat orang sering bersendawa. Mungkin saja minuman ini tak terlihat berbahaya, namun kalian bisa menyesal setelahnya.

  3. Sayur-sayuran
    Meski sayuran bisa menyehatkan, namun lebih baik pilih sayuran yang kalian konsumsi sebelum kencan pertama. Beberapa sayuran seperti kubis bisa memproduksi gas dan jika dikonsumsi terlalu banyak, kalian bisa menghabiskan banyak waktu di toilet saat kencan pertama.

  4. Makanan yang merepotkan
    Jangan memilih makanan yang merepotkan atau membuat kotor di kencan pertama. Kalian tentu tak ingin terlihat belepotan saat mengambil makanan atau saat makan di kencan pertama kan?

  5. Sedikit makan
    Jangan memesan makanan kecil atau hidangan penutup sebagai hidangan utama hanya karena kalian tahu pasangan akan membayar untuk kencan tersebut. Mungkin kalian tak ingin merepotkan pasangan dan memilih hidangan kecil yang mudah, namun tentu kalian tak ingin membuatnya tak nyaman dengan melakukannya kan.

  6. Makanan mahal
    Meski tak memesan makanan yang terlalu murah, jangan juga pesan makanan yang terlalu mahal. Meski pasangan tak masalah membayar untuk kencan pertama, namun jangan sampai makanan yang kalian pesan membuat dompetnya jebol. Tetap pesan makanan sewajarnya saja.

Itulah beberapa makanan yang sebaiknya tak kalian konsumsi saat kencan pertama. Sebaiknya pilih makanan yang aman dan tidak membuat kencan pertama berantakan.

1 comment:

  1. Gambling is addictive | Dr.MD
    The addictive 김천 출장안마 nature of gambling, 부산광역 출장마사지 the fact 여수 출장샵 that when gambling is played to get people 광주광역 출장마사지 to 과천 출장마사지 make money, it is The most addictive behavior of all-

    ReplyDelete