Thursday, September 19, 2013

Cara Murah Meriah Tampil Cantik

Semua wanita selalu ingin tampil cantik. Mereka berbondong-bondong ke salon dan merogoh kocek dalam-dalam demi penampilan yang maksimal. Padahal cantik bisa didapat dengan cara yang murah meriah tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. 


Ikuti tips ini untuk mendapatkan cantik murah meriah :

Makan sehat
Makan sehat tidak berarti Anda harus makan makanan yang mahal. Hindari makan berminyak dan junk food. Konsumsi banyak sayur dan buah untuk kulit cantik yang sehat.

Potong dan jaga kuku Anda tetap bersih
Kuku bisa jadi kotor dan menghitam akibat debu, kuman. Jadi pastikan Anda membersihkan dan memotong kuku secara teratur. 

Merawat gigi Anda
Penampilan Anda bisa hancur seketika saat gigi Anda tidak bersih. Pastikan gigi Anda selalu bersih agar bisa memberi senyum menawan.

Jaga rambut Anda
Cuci rambut Anda agar tetap bersih dan wangi. Rambut yang lepek, berminyak, berketombe dan bau menandakan Anda tidak pandai menjaga kebersihan alias jorok.

Perawatan kaki
Wajah memang penting dirawat tapi jangan sampai melupakan kaki. Wajah sudah cantik tapi telapak kaki Anda pecah-pecah, atau kaki Anda tidak mulus juga bikin penampilan tidak seksi dan menawan.

Jangan lupa untuk menghapus riasan
Kosmetik bisa membuat cantik. Tapi bukan berarti Anda tidak menghapus kosmetik saat tidur. Kosmetik yang menempel di kulit terlalu lama bisa menyebabkan pori-pori tersumbat dan jerawat.

Lindungi dari sinar matahari
Paparan langsung sinar matahari menyebabkan kulit Anda terbakar bahkan terkena kanker kulit. Untuk itu jangan lupa oleskan tabir surya setiap keluar rumah. Anda bisa melindungi diri dengan memakai payung, topi, syal atau jaket. 

Tidur
Tidur selama 8 sampai 10 jam sehari melemaskan setiap otot dalam tubuh Anda. Hasilnya adalah, Anda bangun di pagi hari dengan wajah segar dan berseri. 

Minum air putih
Minum 8 sampai 10 gelas air per hari dapat menyingkirkan sekitar 70% dari masalah kesehatan Anda. Air secara alami bertindak seperti pembersih dan menghilangkan semua kotoran dalam tubuh Anda. Selain itu air menjaga kelembapan kulit Anda.

Tersenyum
Tersenyum tidak memerlukan biaya sepeser pun, namun Memberikan cahaya indah untuk wajah. Senyum adalah make up alami wajah Anda. Maka itu jangan pelit senyum ya ladies. 

Ternyata cantik itu murah dan mudah ya ladies.

No comments:

Post a Comment