Friday, September 20, 2013

Bongkar 6 Mitos Fashion Untuk Tubuh Besar

Wanita yang memiliki tubuh besar seringkali diingatkan mengenai pakaian apa yang sebaiknya tak dipakai, sepatu apa yang tak boleh dipakai, atau bahkan model rambut seperti apa yang harusnya tak dilakukan. Semua batasan ini membuat pilihan fashion bagi wanita bertubuh besar menjadi terbatas.


Padahal tak semua larangan itu benar adanya. Beberapa hanya mitos yang dipercaya oleh kebanyakan orang. Jika kalian termasuk wanita bertubuh besar, jangan langsung percaya dengan mitos-mitos fashion tersebut. Simak dulu faktanya, di bawah ini :

Fakta : Garis horizontal akan langsung kehilangan pengaruhnya jika dipadu padankan dengan blazer atau celana dengan warna cerah dan berbeda. Jadi jangan takut untuk memakai pakaian dengan garis-garis horizontal.


Mitos : Wanita dengan bagian tubuh atas yang besar tak boleh memakai baju berbahan rajut
Fakta : Carilah padu padan yang bernuansa metalik, ini akan membuat siluet tubuh terlihat lebih ramping dan menghilangkan efek besar dari baju rajutan.

Mitos : Peplum bisa membuat terlihat lebih gemuk
Fakta : Peplum adalah blus atau rok yang memiliki flare di bagian pinggang. Jangan khawatir jika tubuh Anda besar. Memadukan peplum dengan rok model pensil akan membuat tubuh terlihat seperti jam pasir.

Mitos : Warna hitam adalah warna terbaik untuk membuat tubuh terlihat lebih kurus
Fakta : Sebenarnya warna-warna berani dan pada juga bisa memberikan kesan kurus yang sama seperti warna hitam.

Mitos : Rok panjang membuat bagian pantat lebih besar
Fakta : Cara mengakalinya adalah dengan memberikan lipatan yang lembut di bagian pinggang untuk mengkamuflase bagian belakang dan daerah perut.

Mitos : Celana bercorak akan membuat perhatian terfokus pada bagian pantat yang besar
Fakta : Gunakan celana bercorak dengan sepatu hak tinggi, kemudian padukan dengan blazer berwarna solid. Ini akan membuat Anda terlihat keren alih-alih gemuk.

Itulah beberapa mitos fashion yang sering dipercaya dan membatasi orang-orang berbadan besar dan gemuk. Sekarang Anda tak perlu lagi membatasi diri. Akali mitos-mitos tersebut dengan cara di atas. Selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment