Thursday, September 5, 2013

6 Keuntungan Break Dari Pacar



Tak selamanya hubungan percintaan berjalan mulus. Selalu ada cobaan yang datang untuk menguji cinta Anda. Terkadang break menjadi keputusan yang diambil. Ternyata break tak selamanya buruk lho! Simak keuntungan break seperti berikut ini :

  1. Memberi ruang satu sama lain
    Break dari hubungan bisa menguntungkan bagi Anda berdua. Jika Anda dan pacar telah berada dalam hubungan stabil dari waktu yang lama, Anda mungkin tidak mampu menemukan waktu untuk melakukan hal-hal yang pribadi seperti istirahat atau menikmati hobi.

  2. Fokus pada karir
    Anda mungkin telah kehilangan fokus pada studi atau karir Anda dengan menghabiskan terlalu banyak waktu dengan pacar Anda. Dengan break Anda dapat menggunakan waktu untuk mempertahankan fokus pada komitmen Anda dan keseimbangan dalam hidup Anda.

  3. Memiliki waktu untuk teman dan keluarga
    Tak bisa disangkal lagi, saat pacaran Anda sangat fokus pada kekasih sampai-sampai waktu untuk teman dan keluarga berkurang. Ketika break Anda bisa berkumpul bersama teman dan keluarga lebih sering.

  4. Memahami betapa berartinya pasangan
    Saat Anda break, Anda tidak bertemu atau menjalin komunikasi untuk sementara waktu. Saat itu Anda akan menyadari apakah ia sangat berarti bagi Anda, apakah Anda benar-benar mencintainya atau justru malah ia tidak berpengaruh pada kehidupan Anda.

  5. Mempunyai waktu untuk diri sendiri
    Anda bisa bebas pergi ke salon, belanja, bermain game tanpa harus khawatir diomelin pacar. Anda jadi punya banyak waktu untuk memanjakan diri sendiri.

  6. Saling introspeksi diri
    Menyendiri untuk sementara waktu akan membuat Anda dan pasangan saling introspeksi diri. Anda akan menyadari apa kekurangan dan kesalahan yang diperbuat selama pacaran sambil mencari solusinya.

Gunakan waktu break sebaik mungkin untuk memperbaiki hubungan Anda.

No comments:

Post a Comment