Wednesday, September 18, 2013

Ini Enaknya Punya Rambut Panjang



Banyak wanita yang memotong rambut panjangnya dengan alasan ingin lebih praktis dan segar. padahal rambut panjang juga bisa membuat Anda segar, cantik dan perawatannya pun tidak ribet. Sebelum memutuskan untuk potong rambut, simak keuntungan memiliki rambut panjang seperti  berikut :

Terlihat cantik
Rambut panjang membuat Anda terlihat anggun, feminin, dan cantik. Tak heran jika banyak pria yang mendambakan wanita berambut panjang.

Membuat pria tertarik
Banyak pria yang suka wanita berambut panjang karena tampak cantik, seksi dan feminin. Selain itu pria juga suka mengelus rambut wanita yang panjang. 


Bisa bereksperimen dengan berbagai gaya
Anda bisa mencoba berbagai gaya rambut seperti dikeriting, sanggul atau gaya lainnya sesuka Anda! Sebaliknya jika rambut pendek, gaya rambut yang bisa digunakan sangat lah terbatas.

Menghangatkan leher
Saat musim dingin tiba, leher Anda akan hangat karena terlindungi oleh rambut yang panjang. Meski tidak sehangat scarf, setidaknya rambut panjang bisa membantu dari kedinginan.

Tidak perlu dicuci tiap hari
Rambut pendek lebih mudah berminyak, otomatis harus sering dicuci. Sementara itu rambut panjang menumbuhkan minyak alami dalam periode waktu tertentu. Maka Anda bisa mencucinya dua sampai tiga kali seminggu.

Bisa diikat saat musim panas
Siapa bilang rambut panjang bisa membuat Anda makin kepanasan saat musim kemarau? Ikat saja rambut Anda membiarkan mengalirkan udara melalui leher Anda. Anda juga bisa tampil tomboy atau feminin saat rambut panjang Anda diikat.

Terlihat lebih muda
Rambut panjang bisa ditata dengan poni depan atau samping yang membuat Anda tampak jauh lebih muda.

Menutupi kekurangan
Wanita dengan cacat, jerawat dan bintik-bintik di wajah dapat tertutup dengan rambut yang panjang.

Setelah mengetahui keuntungan dari rambut panjang, apakah Anda berniat memotong rambut Anda ladies?

No comments:

Post a Comment