Monday, September 16, 2013

7 Masalah Cinta Yang Sering Dihadapi Wanita

Tak ada perjalanan cinta yang berlangsung mulus bak jalan tol. Selalu ada hambatan entah itu kecil atau besar. Wanita dan pria tentu pernah menjumpai rintangan dalam hubungan asmara. 


Berikut tujuh masalah cinta yang sering dijumpai wanita :

  1. Perbedaan status
    Meski zaman sudah modern, masih banyak wanita yang mempermasalahkan status pasangannya. Entah itu pasangan lebih kaya atau berada di bawah wanita. Mendapat pasangan yang lebih kaya tentu menyenangkan, tapi beberapa kasus justru pihak pria akan menyepelekan Anda. Sementara jika mendapat pria yang di bawah Anda secara ekonomi, ada perasaan khawatir tidak bisa melanjutkan hidup.

  2. Pendidikan yang berbeda
    Terkadang pendidikan yang berbeda bisa menyulut pertengkaran. Pendidikan mempengaruhi cara berpikir seseorang. Misalnya Anda berasal dari latar pendidikan sastra sementara pasangan dari jurusan teknik. Orang yang berasal dari bidang eksak biasanya cenderung praktis dan tegas. Anda harus bisa menyesuaikan cara berpikir pasangan yang seperti itu.

  3. Si pria lebih pendek
    Banyak wanita yang minder jika memiliki pasangan yang lebih pendek dari dirinya. Sebenarnya Anda tidak perlu merasa malu. Orang tidak akan peduli dengan hal itu yang penting bagaimana cara Anda menghargai dan memperlakukan pasangan.

  4. Tidak direstui orang tua
    Terkadang kriteria pasangan Anda tidak sesuai harapan orang tua sehingga tidak mendapat restu. Padahal suatu hubungan akan berjalan mulus jika mendapat restu orang tua. 

  5. Dia playboy
    Masalah ini sering ditemukan pada banyak pasangan. Banyak pria yang sulit untuk setia pada satu pasangan dan ingin mencari wanita lain.

  6. Aku tidak sebaik mantannya
    Jangan pernah membandingkan diri Anda dengan mantannya. Daripada sibuk membandingkan diri sebaiknya Anda fokus pada hubungan dan berusaha menjadi yang terbaik. Tiap orang punya caranya masing-masing untuk menunjukkan cinta.

  7. Kita berbeda
    Tak ada satu manusia yang sama di dunia ini. Perbedaan cara berpikir, bertingkah laku dengan pasangan adalah hal yang lumrah. Perbedaan bisa menyatukan Anda berdua dan membuat hubungan Anda tidak monoton.

Bagaimana ladies, permasalahan mana yang sering Anda jumpai?

No comments:

Post a Comment