Monday, July 29, 2013

7 Tempat Asyik Agar Si Jomblo Tidak Kesepian

Malam minggu akan menjadi malam yang sangat panjang bagi para jombloers. Bagaimana tidak? Mereka akan menghabiskan malam minggu tanpa ditemani pasangan. Sementara beberapa sahabat memilih malam mingguan dengan kekasihnya.

Meski hal ini menyesakkan dada, bukan berarti Anda yang masih jomblo harus terpuruk dan mengurung diri di rumah. Cobalah untuk memperluas pergaulan. Siapa tahu Anda bisa menemukan jodoh.


Berikut tempat yang wajib dikunjungi jomblo agar tidak kesepian :
  1. Mal
    Tempat yang satu ini menjadi tujuan favorit para jombloers. Di mal Anda bisa nongkrong sambil mencari gebetan baru. Banyak anak muda yang berkumpul di tempat ini untuk berbelanja, kongkow-kongkow atau cuci mata. 

  2. Kafe
    Saat ini banyak kafe menjamur di tiap kota. Kafe juga menjadi tempat prestis bagi sebagian masyarakat. Banyak pengunjung yang datang ke kafe dengan penampilan keren. Nah, buat kamu yang jomblo jangan ragu datang ke kafe. Siapkan penampilan kamu, siapa tahu iseng-iseng nongkrong tapi bisa dapat kenalan di sana. Untung banget kan?

  3. Konser musik
    Daripada bengong sendirian di kamar, isi malam minggu Anda dengan menonton konser penyanyi favorit Anda. Anda akan terhibur dan tidak galau meski tidak punya pacar.

  4. Perpustakaan
    Tempat ini sangat ideal agar jombloers tidak kesepian dan menambah pengetahuannya. Memanfaatkan waktu dengan membaca selain menghibur juga membuat wawasan Anda luas. 

  5. Fitnes center
    Buang waktu melamun soal pangeran atau bidadari impian Anda. Daripada menghabiskan waktu berjam-jam untuk hal yang tidak pasti, lebih baik Anda berolahraga. Tubuh menjadi bugar dan sehat. Siapa tahu tubuh yang bugar bisa memikat hati gebetan Anda. 

  6. Tempat hiburan
    Kelab malam, biliard, karaoke merupakan tempat hiburan yang bisa membuat para jombloers tidak kesepian. Dengan suguhan hiburan di dalamnya tentu saja mereka bisa melupakan sedihnya tidak punya pasangan. 

  7. Ikut komunitas
    Saat ini banyak komunitas yang mewadahi minat dan bakat seseorang. Jika Anda mempunyai hobi atau ketertarikan terhadap suatu hal, gabung saja bersama komunitas. Selain bisa menyalurkan hobi, Anda dapat memperluas jaringan. 
Jika tidak punya rencana malam minggu, sebaiknya kunjungi tujuh tempat tersebut agar malam minggu Anda menjadi berwarna. 

No comments:

Post a Comment