Saturday, July 20, 2013

4 Kesalahan Wanita Saat Kencan Pertama



Kencan pertama adalah salah satu momen spesial bagi wanita. Namun kebanyakan dari mereka justru melakukan kesalahan saat kencan pertama! Apa saja? Simak selengkapnya seperti berikut ini :

  1. Berusaha tampil sempurna
    Ada perbedaan antara berusaha tampil semaksimal mungkin dengan tampil sempurna. Sebab jika berusaha sempurna, terkadang wanita melupakan siapa diri mereka yang sebenarnya. Padahal wanita hanya perlu menjadi dirinya sendiri dan memaksimalkan kelebihan yang dimilikinya.

  2. Terlalu sering mengeluh
    Entah berkomentar tentang restoran tempat kencan pertama atau sesuatu yang lain, pria jelas tidak suka pada wanita yang terlalu banyak mengeluh. Biarkan suasana kencan pertama berjalan dengan menyenangkan dengan tidak membeberkan komentar dan keluhan yang berlebihan.

  3. Menginterogasi pria
    Kencan pertama sebaiknya membahas hal-hal ringan dan tidak terlalu serius. Jadi ketika wanita mulai penasaran dan menginterogasi pria secara berlebihan, mereka pasti tak akan punya kesempatan berkencan untuk yang kedua kalinya.

  4. Tak menggunakan bahasa tubuh
    Meskipun bahan pembicaraan sudah menarik, bahasa tubuh terkadang juga masih disepelekan wanita saat kencan pertama. Misalnya menyilangkan lengan di telepon atau terlalu sibuk memeriksa ponsel. Padahal wanita perlu melakukan kontak mata dan banyak tersenyum pada pria saat kencan pertama.

Itulah berbagai kesalahan wanita saat kencan pertama. Jangan sampai Anda melakukannya ya :)

No comments:

Post a Comment