Tuesday, April 2, 2013

Rambut Terpanjang Di Dunia



Inilah seorang wanita yang memiliki Rambut Terpanjang Di Dunia yang bernama Xie Qiuping adalah wanita Cina yang semenjak dari kecil waktu berumur 13. di tahun 1973 Tidak pernah memotong Rambut kesayanganya.

Sampai diusianya yang memasuki tingkat wanita dewasa pada tanggal 8 mei 2004 terukur sempurna dan nyata bahwa Rambutnya sudah memilki panjang sekitar 5.627 meter (18 kaki 5.54 in) menurut guinness world records sebagai Pemilik Rambut Terpanjang Di Dunia.

Rambut Wanita yang ini memang sangat panjang sekali sehingga wanita ini sangat terkenal karena suatu kelebihan pada Keindahan Rambut Panjangnya yang dimilikinya yang tidak dimiliki para wanita lainya dan tentunya akan sangat menginspirasi bagi para pecinta keindahan rambut di seluruh dunia.

Dengan rambutnya yang sangat panjang itu Xie Qiuping sangat layak dan pantas sebagai pemegang rekor dunia karena rambutnya terbukti paling panjang diantara rambut wanita di dunia yang pernah di konteskanya.

Dan Guinness World Records  memilih Xie Qiuping sebagai wanita pemegang rekor Rambut Terpanjang di Dunia pada tahun 2004. Rambut Terpanjang di Dunia milik xie Qiuping kalau dilihat dari belakang seperti hantu kuntilanak yang sangat terkenal di dunia penampakan di indonesia. Rambutnya sangat lurus kalau sudah agak lama tidak dikepang sepertibiasanya. terlihat Xie Qiuping memperlihatkan keindahan alami rambuntnya di tempat terbuka

No comments:

Post a Comment