Tuesday, August 20, 2013

Trik Dandan Cantik Dalam Hitungan Menit



Tampil cantik dan menarik bisa dilakukan dalam sekejap. Anda tidak perlu dandan terlalu lama untuk mendapatkan wajah cantik dan rupawan. Ikuti tips ini agar bisa cantik dalam hitungan menit :

Pelembap
Pertama dan terpenting, gunakan pelembap. Pelembap akan membantu Anda mendapat riasan yang sempurna. Serta membuat kulit tidak kering sehingga make up mudah menempel pada kulit.

Foundation
Ambil beberapa foundation dan oleskan secara merata pada wajah dan leher. Foundation membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dan segar. 

Blush on
Blush on atau pemerah pipi diperlukan agar wajah tampak segar, berseri dan tidak pucat. Oleskan secara tipis agar tampak natural.

Lipstik
Lipstik adalah item wajib untuk melengkapi penampilan Anda. Warnai bibir Anda dengan lipstik favorit Anda. Sedikit gloss akan membuat bibir Anda terlihat lebih penuh.

Eyeliner dan maskara
Ingin penampilan terlihat berbeda? Gunakan eyeliner yang akan mempertajam mata Anda. Selain itu penggunaan maskara dapat membuat bulu mata lentik sehingga tampak cantik.

Loose powder
Dan yang terakhir beri sentuhan bedak loose powder pada wajah Anda. Bedak ini akan membuat wajah Anda bersinar, tidak pucat dan menyerap minyak terutama di T-zone.

Cara dandan di atas tidak perlu butuh waktu lama tapi bisa membuat Anda cantik.

No comments:

Post a Comment