Monday, April 7, 2014

Persediaan Aksesoris Untuk Produksi Kosmetik Buatan Tangan

Ikhtisar persediaan dan aksesoris yang diperlukan untuk produksi kosmetik buatan tangan

Dalam rangka untuk membuat kosmetik buatan sendiri Anda akan membutuhkan sejumlah perlengkapan dan aksesoris khusus yang akan membuat proses pembuatan kosmetik tersebut lebih mudah dan lebih menyenangkan.

Bahkan Anda mungkin hanya perlu dua alat seperti mixer dan timbangan elektronik. Tapi kita selalu ingin proses kreativitas kita untuk menjadi estetika dan nyaman, kan?

Apa yang harus digunakan untuk mengukur?

Anda akan membutuhkan gelas atau cangkir dinilai dengan spouts terbuat dari kaca. Mereka digunakan untuk mengukur volume cairan yang tepat. Hal ini sangat nyaman untuk mengukur air, hydrosols atau minyak nabati cair untuk fase berair krim di dalamnya. Mereka bisa dari volume yang berbeda.

Cangkir Laboratory. Mereka digunakan untuk pemanasan cairan, pengukuran sementara dari cairan, dll Kacamata yang diproduksi dengan skala, yang berarti kapasitas perkiraan. Mereka sangat nyaman dalam pemanasan fase berair krim.

Pasteur pipet adalah hal yang sangat berguna untuk mengukur minyak dan bahan aktif. Mereka dinilai dan memiliki kapasitas yang berbeda.

Dimana untuk menyimpan?
Salah satu hal yang paling nyaman di mana cairan dapat disimpan adalah termos. Termos yang digunakan untuk menyimpan berbagai bahan kimia. Mereka memiliki lebar leher dan tanah stopper tanpa grading. Mereka sering digunakan oleh ahli kimia, tetapi kita bisa menggunakan termos tersebut untuk berbagai kebutuhan. Kita bisa menyimpan ada minyak pijat, buatan sendiri Macerate herbal.

Kaca Coklat Gelap sangat cocok untuk perlindungan tanaman dan minyak esensial dari cahaya karena mereka sangat sensitif terhadap itu. Anda dapat membuat ekstrak yang berbeda dan tincture di dalamnya. Juga itu adalah cara yang bagus untuk penyimpanan parfum alami. Homemade cream dapat sempurna disimpan dalam termos ini, karena sangat mudah untuk mendapatkan sebagian darinya melalui leher lebar dengan bantuan kaca spatula . Hanya jangan lupa untuk tetap label dengan nama krim dan tanggal pembuatan pada labu! Kami menyarankan Anda untuk membeli beberapa botol dari kapasitas yang berbeda agar tidak kembali di toko lagi dan lagi bila diperlukan.

Anda juga perlu termos transparan dengan leher lebar. Mereka tidak cocok untuk penyimpanan minyak tetapi mereka sempurna untuk persiapan Macerate dengan metode solar. Hal ini dianggap sebagai salah satu cara terbaik untuk persiapan Macerate. Proses ini sederhana. Labu dengan bumbu dituangkan dengan minyak dan terus matahari. Minyak sedang hangat dan penuh dengan energi matahari dan menjadi lebih menguntungkan dan intens.

Beratnya cangkir adalah cangkir yang terbuat dari kaca dan memiliki stopper. Mereka dimaksudkan untuk menimbang dan penyimpanan zat dan cairan. Anda juga dapat menggunakannya untuk penyimpanan balm yang berbeda dan salep medis. Krim, masker wajah, ekstrak kering dan bubuk buah sempurna dilindungi dari kelembaban sementara disimpan dalam cangkir tersebut.

Aksesoris untuk persiapan kosmetik alami

Anda pasti akan membutuhkan saluran laboratoriumyang juga terbuat dari kaca. Mereka sebagian besar digunakan untuk transfusi cair. Ini adalah hal yang benar-benar diperlukan ketika Anda perlu untuk menuangkan substansi berminyak (ditujukan untuk wajah atau pijat tubuh) ke dalam botol dengan leher sempit. Mereka juga tak tergantikan ketika Anda harus regangan tincture atau macerates. Untuk melakukan ini, Anda akan perlu untuk memasukkan kertas filter atau penyaring kopi ke dalam corong. Itulah mengapa lebih baik untuk memiliki banyak saluran dengan ukuran yang berbeda.

Anda juga akan membutuhkan spatula khususyang terbuat dari kaca. Hal ini cocok untuk pencampuran emulsi dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan kebutuhan porsi krim dari botol atau termos. Tip bulat sangat cocok untuk salep dan balsem.

Porcelain mangkuk dan sendok adalah apa yang Anda juga perlu untuk membuat proses pemanasan cairan lebih mudah. Hal ini juga cocok untuk pencampuran masker tanah liat dan body scrub.

No comments:

Post a Comment