Friday, April 18, 2014

Minyak Esensial Dalam Handmade Cosmetics

Selain bau yang menyenangkan, minyak aethereal mampu menyediakan tubuh Anda dengan ledakan energi dan emosi positif, memperkuat imajinasi dan cara berpikir kreatif, memperkuat saraf dan membantu untuk berjuang melawan insomnia dan depresi. Mereka memainkan bagian terkemuka dalam pembuatan kosmetik. Hasil penelitian membuktikan fakta bahwa minyak aethereal sangat bermanfaat bagi kulit manusia. Proses pemulihan sel-sel kulit dan metabolisme yang dilakukan di bawah pengaruh mereka. Minyak mengatur dan merangsang kulit kita dan menunda proses penuaan. Mereka juga mempromosikan pembaharuan elastin dan kolagen dan mengeluarkan racun. Karena semua alasan ini minyak aethereal begitu banyak digunakan dalam kosmetik buatan sendiri.

Sementara memilih minyak aethereal, maka perlu memperhitungkan jenis kulit: apakah itu kering, berminyak atau normal. Hal ini sangat penting, karena minyak setiap menghasilkan efek sendiri pada kulit Anda.

Jika kulit Anda berwarna atau pucat, terus meradang dan terkelupas, sensitif terhadap sinar matahari, angin dan dingin itu berarti bahwa Anda memiliki kulit kering. Kulit seperti lebih terkena munculnya keriput kecil. Minyak aethereal seperti lavender, chamomile, mawar, melati, cendana, jeruk dan murad yang sempurna untuk kulit kering. Mereka meningkatkan proses metabolisme dan regenerasi kulit.

Kulit berminyak dapat ditandai dengan pori-pori berminyak dengan kilau berminyak. Untuk jenis aplikasi kulit minyak esensial seperti rosemary, juniper, bergamot, lemon balm, lemon, jeruk, cengkeh, lavender, jahe, pohon teh, nilam dan ylang-ylang yang dianjurkan. Semua minyak ini memperbaiki kondisi kulit berminyak dan pori-pori yang sempit secara efektif. Dalam rangka meningkatkan warna kulit dan untuk menghilangkan kilau berminyak disarankan untuk menggunakan minyak esensial dari cemara, rose, orange, peppermint, mur, neroli.

Jika kulit Anda sempurna, indah dan merespon perubahan cuaca normal maka kulit normal. Kulit seperti juga menuntut perawatan halus. Minyak atsiri dari lemon, mawar, rosemary, juniper, lavender, melati, bergamot, pohon teh, cendana dan ylang-ylang yang direkomendasikan untuk jenis kulit ini.

Kulit kita dapat memiliki beberapa masalah aneh dan untuk menghapusnya minyak esensial juga digunakan.

Spots, warna tidak merata, bintik-bintik dan hiperpigmentasi dapat diobati dengan bantuan minyak esensial lemon dan jeruk.

  • kilau berminyak disarankan untuk dihapus dari kulit dengan bantuan minyak esensial cypress.
  • Aethereal jeruk, rosewood dan ylang-ylang akan membuat kulit Anda halus.
  • Minyak atsiri dari juniper, bergamot, lemon dan chamomile akan membantu untuk berjuang melawan komedo dan pori-pori tersumbat.
  • Anda dapat menyingkirkan keriput kecil di sekitar mata dengan bantuan minyak esensial cendana, mawar, limetta, neroli.
  • Dalam rangka untuk mengurangi manifestasi terlihat pembuluh darah pada kulit, Anda dapat menggunakan minyak esensial lemon, mint, lavender, cemara, sage.

 

  • Minyak atsiri dari chamomile, rosewood, ylang-ylang dan neroli akan membantu untuk menghilangkan stres.

 

Dalam perawatan kulit semua minyak esensial hanya digunakan dalam kombinasi dengan kosmetik lain seperti lotion, krim, tonik dan lain-lain.

Minyak atsiri juga dapat digunakan untuk perawatan rambut. Karena sifat penyembuhan mereka, bahkan rusak dan kering rambut akan terlihat sehat dan indah. Hal yang paling menarik dalam kosmetik buatan sendiri adalah bahwa Anda dapat memilih semua bahan yang diperlukan sendiri. Kecantikan adalah seni sehingga menjadi kreatif dan Anda akan membuat sebuah karya nyata dari bahan biasa. Tapi sebelum Anda akan membuat krim atau masker wajah Anda harus mempelajari semua sifat-sifat minyak aethereal Anda akan digunakan untuk menghindari reaksi alergi dan untuk menerima efek maksimum.

No comments:

Post a Comment