Thursday, April 17, 2014

Berbagai Minyak Untuk Kecantikan

Lemak dan minyak nutrisi dari sayuran disebut basis. Semua minyak dapat berupa padat atau cair. Minyak tersebut dapat ditambahkan ke dasar sabun. Ini akan membantu untuk membersihkan dan melembabkan kulit sekaligus.

Apricot lubang minyak

Minyak ini sangat cocok untuk kulit kering dan sensitif. Memiliki anti-penuaan dan efek restoratif pada kulit Anda. Selain itu dengan sempurna menghilangkan radang. Hal ini juga mengembalikan lapisan atas kulit, menghaluskan kerutan kecil, memperbaiki tonus dan elastisitas kulit.

Minyak Alpukat

Minyak ini mengandung sejumlah besar vitamin E dan A. Ini adalah anti-oksidan yang sangat kuat yang sempurna diserap oleh kulit. Minyak alpukat adalah solusi sempurna untuk kulit memudar dan dehidrasi. Hal ini juga merangsang sirkulasi darah dan metabolisme kulit. Ini berisi sterol, yang benar-benar membantu dalam perjuangan melawan bintik-bintik usia. Minyak dengan mudah menyebar ke seluruh kulit dan cepat menembus ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam.

Alpukat juga digunakan untuk perawatan rambut. Ini merangsang pertumbuhan rambut yang kuat karena efeknya pada struktur rambut. Ini mengurangi kerusakan dan membuat rambut Anda terlihat mengkilap.

Minyak Biji Anggur

Minyak ini sangat ringan itu sebabnya secara efektif menembus ke lapisan kulit yang lebih dalam. Ini adalah anti-oksidan yang sempurna yang menyebabkan efek anti-penuaan pada kulit Anda. Karena faktor ini digunakan untuk memberikan payudara Anda tonus besar. Minyak biji anggur ini cocok untuk semua jenis kulit. Hal ini meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi keriput. Sebagai akibatnya kulit menjadi lembut dan halus. Minyak biji anggur benar-benar bermanfaat untuk kulit berminyak karena menyebabkan efek anti-inflamasi dan mengencangkan pori-pori. Hal ini juga sangat efektif dalam pengobatan retak dan goresan pada kulit.

Minyak Jojoba

Jojoba mengacu pada minyak atau cairan lilin padat. Ini memiliki konsistensi yang sangat tebal dan memiliki pendingin sifat indah. Terlepas dari kenyataan bahwa jojoba merupakan minyak yang sangat tebal itu sempurna diserap oleh kulit tanpa meninggalkan berminyak bersinar karena semua minyak lainnya. Minyak jojoba yang ditambahkan ke dalam sabun buatan sendiri melembabkan, memelihara dan meremajakan kulit dengan sempurna. Minyak jojoba mengandung sejumlah besar vitamin E itulah sebabnya itu adalah anti-oksidan yang sempurna.

Ketika diterapkan pada kulit, minyak jojoba menciptakan selaput tipis semipermeabel yang melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari dan mempertahankan kelembaban di kulit.

Wheat germ oil

Minyak ini disebut minyak keindahan dan pemuda. Di bawah aplikasi biasa minyak ini mampu mengejutkan Anda karena kulit Anda menjadi jelas lebih muda. Keriput kecil hilang dan kulit menjadi halus dan mulus.

Minyak bibit gandum sangat cocok untuk penuaan kulit dan juga digunakan untuk pengobatan stretch mark.

Minyak Sesame

Minyak wijen berfungsi sebagai moisturizer alami dan cocok untuk semua jenis kulit. Minyak ini membuat kulit Anda halus dan lembab, mengembalikan struktur dan menghilangkan iritasi. Minyak ini mengandung komponen yang disebut sesamol. Secara aktif menyerap sinar ultraviolet dan mencegah dari proses oksidatif di kulit.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa banyak digunakan untuk perawatan kulit dan tubuh. Ini efektif menghilangkan keriput dan melembabkan kulit sehingga beludru. Minyak ini tidak menyumbat pori-pori dan diserap secara menyeluruh.

Minyak zaitun

Minyak ini dianggap sebagai obat yang sempurna untuk masalah kulit dan dehidrasi. Hal ini sering digunakan untuk pijat wajah dan tubuh santai.

Minyak Hazelnut

Ini berisi sejumlah besar vitamin B dan C. Selain hazelnut oil mengandung seng, kalsium, asam amino, magnesium, sodium, besi dan banyak komponen lain yang bermanfaat. Ini sempurna sesuai untuk kulit berminyak dan kombinasi, karena menenangkan kulit setelah kerusakan sinar matahari.

No comments:

Post a Comment